Day 8 | Barang yang Selalu Kubawa




27 November 2018


Barang yang selalu kubawa kemana-mana

Setiap orang pasti memiliki barang favorit kan? Entah itu gadget, alat makeup atau buku. Sebetulnya barang bawaan yang terbiasa kita pakai bisa juga mencerminkan kepribadian kita loh, hehe.

Langsung saja, demi mengejar target satu hari satu tulisan kali ini saya mau sharing barang apa saja sih yang sering saya bawa di dalam tas.

1. Handphone

Tentu saja, di era serba praktis ini saya sangat bersyukur dengan adanya gadget sebagai penunjang aktivitas dan bisa meningkatkan kreativitas. Dengan Handphone saya bisa menulis, membuat catatan , membuat video dan yang lainnya hahaha. Terimakasih suamiku hadiahnya. Alhamdulillah sangat bermanfaat dan membantu.

2. Mukena

Karena kondisi dan situasi yang mengharuskan kita banyak hidup di jalanan, (hehe)  sudah menjadi kewajiban sebagai muslim untuk tetap beribadah dan menjaga kesucian. Karena jujur saya sedih sekali jika menemukan mushola tetapi mukena yang disiapkan selalu kotor dan bau. Ya memang tidak semua fasilitas mushola atau masjid seperti itu,  daripada ragu tentang kecuciannya mending kita berinisiatif sendiri membawa mukenah demi kenyamanan dan kehusyuan ibdah kita.

3. Make Up

Kalau ini sih saya rasa setiap perempuan pasti sering membawanya, walaupun minimalis seperti kaca atau lipbalm. Apalagi sudah jadi istri, di depan suami harus selalu tampil cantik dan rapi.


Nah itu tadi sedikit curhatan terkait apa saja barang yang sering saya bawa ketika bepergian. Kalau kalian suka bawa apa nih?
Sharing ya di komentar.



Ulinniqu

Comments

Popular posts from this blog

Day 9 | Siapa Blogger Favoritku?

Cellular: Film (nyerempet) Review?

Day 1 | Kenapa Menulis Blog? - Curahan Hati