Day 9 | Siapa Blogger Favoritku?



28 November 2018



Siapa Blogger Favoritku

Nah, ada yang seru nih di post baru ini, tentang blogger favorit. Sebenarnya agak susah-susah gampang membahasnya karena jujur saya baru 4 bulan berjalan main blog, tentunya banyak yang harus saya kejar dan saya pelajari. Tapi dengan semakin mudahnya fasilitas internet membuat saya terbantu, caranya saya sering mengunjungi web para blogger dengan keunikannya masing-masing. Hehe.

1. Gita Savitri Devi

Wah, siapa yang tidak kenal perempuan yang dijuluki kim ji won Indonesia ini? hehe, pengalaman dan pemikirannya yang selalu dia share menjadi daya tarik tersendiri. Gita yang sudah hampir 8 tahun tinggal di Jerman ini sangat aktif membagian kisah hidup dan pemikiran-pemikirannya tentang alam dan lingkungan sekitar, perempuan cantik yang juga mengarang buku dengan judul Rentang Kisah ini sudah menikah loh, dan hebatnya buku yang menceritakan kisah perjalanan hidupnya sudah cetak 10 kali dan akan difilmkan oleh Falcon Pictures. Wah sungguh tidak sabar menantiii.

Dia aktif di Instagram, Youtube dan Blog, search saja ya.

https://gitasavitri.blogspot.com/ 

2. Ewaferbi

Ketika saya pertama kali mengikuti kompetisi Blogger Perempuan ada 1 akun yang mencuri perhatian saya karena desainnya yang unik, dan selalu muncul kartun lucu yang menghiasi setiap postingannya, siapa lagi kalau bukan si bowgel nya Ewafebri :D
Bukan hanya itu, seluruh postingannya juga menarik karena dia secara khusus menjadikan niche blognya berisi seputar info Bullet Journal Indonesia. Nah apa sih Bullet Journal itu? Kalian bisa langsung mengunjungi blognya ya untuk keterangan lebih lanjut. 

Melihat isi blognya Evva membuatku semangat untuk berkarya dan mengembangkan kreatifitas saya, Bismillah. :)


3. ByPuty

Nah, ibu muda yang keren ini berhasil membuat saya kepincut karena postingan instagramnya yang lucu sangat huhu, apalagi tulisannya di blog juga suka memotivasi saya untuk bisa menjadi perempuan yang kreatif. Coba kalia cek saja di blog byPuty ya.

https://told.byputy.com

4.Atiit 

Kalau baca blognya kak atiit rasa rasanya mau bilang yaAmpun, harus banyak belajar hidup yang sehat ini, hehe. coba lihat saja instagramnya yang keceh dan penuh dengan informasi menarik. Huhu.. Semoga bisa meniru konsep hidup sehatnya kak Atiit. :D

https://astripujilestari.com/

5. Iraville

Dari instagram, youtube sampai blog saya ikuti semua ini. Haha.
Nama Iraville sendiri sudah sangat terkenal di kalangan illustrator instagram karena memang gambarnya yang unik dan dia selalu konsisten dalam memilih style art. Itu yang menjadikan karya Iravillle semakin mudah dikenali. Sekarang dia juga baru saja menerbitkan buku perjalanan art nya yang berjudul Cozy Day.


Nah itu tadi sedikit cerita yang bisa saya bagikan karena jujur saya baru memulai instagraman di awal tahun 2018 dan mulai aktif ngeblog baru 4 bulan ini hahaha.. Newbie sekali, biarlah ketinggalan asal ku tetap mengejarnya. Jadi harap maklum pengetahuan saya seputar blog dan printilannya sangat minim, hihi.


Salam,
Ulinniqu ~

Comments

  1. Nampaknya banyak juga blogger2 bagus ternyata, blogwalking nya jadi makin berkualitas ;)

    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Selamat datang di blog saya, benar.. Dengan blogwalking kita lebih mendapat banyak inspirasi :D

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Cellular: Film (nyerempet) Review?

Day 1 | Kenapa Menulis Blog? - Curahan Hati