Day 7 | Kaliotik - Rumah Makan yang Bercerita



26 November 2018



Untuk warga Lamongan nama rumah makan Kaliotik pasti tidak asing lagi didengar, Rumah makan dengan konsep prasmanan itu memang selalu terlihat ramai pengunjung dari pagi sampai pukul 21.30. Warung ini terletak di Jl. Jaksa Agung Suprapto No. 27 Lamongan.

Hal yang saya sukai ketika makan di sini adalah tempatnya yang strategis dan menyediakan berbagai menu khas Lamongan. Kebetulan baru lima hari yang lalu saya beserta keluarga mampir di sana. Ada mungkin sekitar 7-8 pelayan yang siap sedia. Semuanya terlihat cekatan dan ramah.

Hal unik yang akan kamu temui di sini adalah:

1. Sistem pembayaran yang bagus

Dengan menggunakan sistem prasmanan kita tidak perlu takut harga makanan kita akan terlalu mahal atau tidak sesuai dengan porsi makanan yang kita ambil karena pihak kasir akan menghitungnya dengan teliti, bisa dilihat di struk pembayaran akan ada keterangan nasi porsi besar dan nasi porsi sedang, hehe lucu sekali.

2. Sudut Sejarah 

Di atas tempat mencuci tangan ada hal yang unik loh, ada beberapa  pajangan foto zaman dahulu yang terpampang. Sepertinya itu potret lama Rumah Makan Kaliotik zaman dahulu. Wah nostalgia ya.

3. Murah Meriah

Kebetulan ketika saya sekeluarga mampir di Kaliotik kami memesan berbagai macam makanan, ada sekitar 12 orang dan tahukah anda berapa harga semua makanannya? 220.000 hehe, ukuran 12 orang dengan harga segitu sudah luar biasa loh. Dari dulu saya tidak pernah menyesal makan di Kaliotik.  

"Hehe, sejujurnya saya jarang sekali mampir ke rumah makan, jadi yang saya rekomendasikan ya hanya warung makan langganan dan kesukaan saya saja."


Nah itu tadi sedikit rekomendasi rumah makan versi Ulinniqu. 
Jadi, saya sarankan kalau kamu ke Lamongan jangan lupa mampir ya.

Comments

Popular posts from this blog

Manajemen Hati, perlukah?

Love and Faith

Day 8 | Barang yang Selalu Kubawa