Day 2 | Tema Blog yang Disukai



Ada beberapa niche yang sering saya search jika sedang berselancar di dunia maya, mulai dari hal yang besar sampai pada hal yang terkecil. Saya bersyukur sekali bisa hidup di era digital yang semakin canggih, tentu saja kita harus semakin cerdas dalam menggunakan internet, jangan sampai kita terjerumus ke arah yang buruk. Naudzubillah, semoga kita selalu terjaga. 🤗🙏

Nah kali ini saya akan berbagi tema/topik blog apa sih yang sering saya cari di internet?

1. Traveling

Bagi perempuan mager macam saya ini, berselancar melihat indahnya dunia hanya dari layar HP rasanya sudah senang sekali loh, dengan melihat keindahan dan keajaiban ciptaan Allah di luar sana membuat saya merasa tertampar sekali, bahwasannya di luar sana masih ada keindahan-keindahan Allah yang patut kita syukuri dan banggakan. Apalagi keindahan yang ada di pelosok Indonesia, yang jarang terekspos dan masih murni. Membuat mata adem dan heboh berdoa semoga suatu saat bisa menjelajahinya, Amin.


2. Blogging

Beberpa bulan ini situs yang saya cari salah satunya adalah segala hal yang berhubungan dengan blog, mulai dari cara membuat tampilam blog menjadi menarik, bagaimana meningkatkan viewers, bagaimana menjadikan tulisan kita menjadi ramah dibaca dan sebagainya. He. Asyik sekali loh, selain nambah wawasan juga nambah pertemanan.


3. Motivasi Diri

Ada banyak orang hebat di luar sana dan buat saya melihat proses kesuksesan mereka adalah hal yang mengagumkan, dengan banyak membaca kisah sukses mereka kita jadi belajar bahwa perlu banyak usaha untuk bisa mencapai apa yang kita inginkan.


4. Buku dan Film

Nah, biasanya nih kalau sedang capek atau butuh relaksasi, buku dan film adalah obat yang ampuh untuk mengatasinya.



Kalau kamu? suka cari apa di internet? ❤



ulinniqu~


#day2
#BPN20DAYCHALLENGE2018
#BLOGGERPEREMPUAN

Comments

Popular posts from this blog

Day 9 | Siapa Blogger Favoritku?

Cellular: Film (nyerempet) Review?

Day 1 | Kenapa Menulis Blog? - Curahan Hati