Day 4 | Blogger Perempuan Network - Komunitas Perempuan Hebat



Ditanya soal mengapa mengikuti Blogger Perempuan Network, jawaban saya adalah karena penasaran. hehe.

Pertama kali melihat banner BPN tidak sengaja tertempel di salah satu blogger lifestyle yang sering saya kunjungi, karena penasaran saya langsung klik dan berhari-hari asik menelusuri seluk beluk BPN. So Excited 😍

4 alasan kamu harus mencoba bergabung dengan BPN adalah:

1. Banyak Info Menarik

Karena komunitas bpn ini jangkauannya luas dan karakter anggotanya yang berbeda-beda, maka jadilah banyak ilmu dan info yang bisa kita dapatkan disini. Dari seputar blogging, parenting, traveling, review beauty product, lifestyle, hoby dan sebagainya.

2. Mendapat Teman Baru

Seiring intensitas kunjungan kita ke BPN, tidak terasa kita akan menambah jumlah teman baru. Karena setiap harinya BPN selalu update dan memberi info seputar tulisan anggota.

3. Komunitas Perempuan Hebat

Dari mulai ibu rumah tangga, perempuan karir, perempuan keren semua numplek blek di sini. Dan semua punya ciri khas dalam tulisannya. Ini seru sekali karena kita bisa bertukar pengalaman sebagaimana kehidupan kita di dunia nyata.

4. Komunitas yang Produktif

Mengasuh blog dan membuat konten yang menarik seperti ini pasti tidak mudah, kekompakan dan kekreatifan founder BPN patut diacungi jempol, selalu saja tiap harinya mengupdate info baru dan yang tidak kalah menariknya selalu ada event seperti 30 Day Challenge ini, dari yang awalnya mager dan tidak produktif menulis saya akhirnya bisa sedikit demi sedikit konsisten menulis dan mencari ide semenarik mungkin.

Nah, itu tadi 4 alasan mengapa kamu juga harus mencoba mengikuti Blogger Perempuan Network.

Tidak ada kata terlambat untuk berkarya dan mengasah kemampuan kita.

Ini ceritaku, apa ceritamu?

sharing di komentar ya.




Ulinniqu~

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 9 | Siapa Blogger Favoritku?

Cellular: Film (nyerempet) Review?

Day 1 | Kenapa Menulis Blog? - Curahan Hati