Day 6 | 5 Fakta Unik Pribadi





5 Fakta Unik Pribadi

Setiap pribadi pasti memiliki keunikan yang khas, dan bagaimana keunikan itu bisa mendatangkan kemanfaatan bagi diri sendiri adalah tantangan terbesar.

Untuk Day 6 Challenge ini Blogger Permpuan memberikan tantangan yang menarik yakni membahas 5 fakta unik pribadi. Langsung saja ya.

1.      Suka Menulis

Yah meskipun baru sekedar tulisan-tulisan ringan tapi saya yakin progress menulis saya akan semakin meningkat jika istiqomah dan dibarengi dengan usaha yang maksimal, tulisan yang saya suka adalah cerpen, refleksi diri dan kadang-kadang membuat quotes. Hehe.

Bagaimana cara saya mengasah kemampuan menulis saya? Seperti yang sudah pernah saya tulis di postingan Blogger Perempuan day 5. Saya selalu menerapkan konsep Bijak Bersosial Media. Dan bagi saya itu sangat membantu. Silahkan baca postingannya ya.

2.      Suka Menggambar

Bisa dilihat semua postingan saya di Instagram pasti hasil gambaran saya, meskipun belum rapi dan jauh dari kata sempurna sekali lagi saya sangat menikmati prosesnya, seiring berjalan saya mulai menemukan style menggambar saya dan saya sangat senang sekali karena salah satu cita-cita saya adalah memiliki blog dengan gambar hasil coretan tangan sendiri.

3.      Tidak Suka Keramaian

Jujur sekali nih, saya kurang nyaman tampil di area publik dan terbuka, saya lebih nyaman berkarya di ruang yang tenang dan sendirian. Hehe. Banyak yang bilang itu bisa menjadi kebiasaan buruk karena kita akan menjadi anti sosial. Padahal ya tidak seburuk itu menurut saya. Selagi saya masih bisa menempatkan diri dalam situasi apapun saya rasa tidak ada salahnya menjadi introvert. Asalkan selalu ada karya yang bisa kita wujudkan. HEHE

4.      Suka Kacang Hijau

Haha, gak penting sih tapi entah suka aja masukin list kacang hijau di daftar keunikan hidupku, Apalagi dibuat kolak masyaAllah habis sepanci.
5.      Rempong dengan Barang Pribadi

Antara saya dan suami dengan jujur saya katakan beliau lebih rapi dan lebih disiplin masalah printilan barang pribadi dibanding saya, duh malunya. Kalau urusan kesabaran tetap saya yang menang, haha. Tapi seru sekali memang karena kita jadi saling melengkapi.

Hehe, jadi itu tadi 5 fakta kehidupan saya tanpa adanya unsur pencitraan dan kehaluan.


Kalau kamu? Apakah ada salah satu yang sama dengan saya?



Ulinniqu~


Comments

  1. haha.. mantul mantul.. 😏🙈

    ReplyDelete
  2. Blogger dan ilustrator itu pas sx ;p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe.. betul sekali.. saya jadi menemukan dunia yg selama ini saya cari

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Day 9 | Siapa Blogger Favoritku?

Cellular: Film (nyerempet) Review?

Day 1 | Kenapa Menulis Blog? - Curahan Hati