Hawa Digital Lamongan Batch 0.1

Hallo...
LCN (Lamongan Creative Network) MEMBUKA KELAS HAWA DIGITAL 1.0
Buat kalian para Perempuan yang ingin belajar strategi digital untuk dunia usaha, LCN membuka kelas pelatihan HAWA DIGITAL di Lamongan.
Di kelas HAWA DIGITAL kalian bisa belajar aneka pengetahuan baru secara GRATIS!!
Materinya:
1. Panduan Dunia Digital dan Google untuk Bisnismu.
2. Sosial media untuk meningkatkan penjualan.
3. Pengoptimalan kata kunci dalam bisnis (SEO).
Kelas akan dilaksanakan pada : Sabtu, 27 Oktober 2018
 14.00 - 17.00 WIB
Tempat :
Puskom Lamongan
Jl. Basuki Rahmat No. 51 Lamongan
Daftar sekarang di : http://bit.ly/HawaDigitalBatch1
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi : https://api.whatsapp.com/send?phone=6285236708412
Selamat bergabung, belajar, dan berjejaring bersama Perempuan hebat lainnya!!
_________________
Begitu bunyi WA yang saya terima di sebuah grup keluarga, secepat kilat saya langsung mendaftar, ini momen yang pas buat saya untuk mencari link para creative network khususnya di kota kelahiran saya, Lamongan. 

Kebetulan saya mengikuti acara ini bersama saudara sepupu saya jadi InsyaAllah tidak akan canggung jika bertemu banyak orang baru nanti.
Seperti yang saya kira, kegiatan ini sangat bagus karena menambah wawasan saya yang ingin memulai usaha dari rumah. Kami diberikan beberapa materi terkait perkembangan situs belanja online yang lebih diminati masyarakat luas, karena dinilai praktis dan efisien.

Para pematerinya juga seru sekali, ada Cak Ed Lamongan yang memberikan wawasan tentang pentingnya peran sosial media, nah ini yang menarik menurut saya.

Ternyata pelaku usaha online yang sudah Profesional sangat jeli dalam mengatur bisnisnya, mulai dari pengaturan admin khusus WA, admin khusus Instagram, FB dll.

kalau ditulis banyak sekali sebenarnya, berhubung hari ini saya agak sibuk mungkin lain waktu akan saya tampilkan penjelasan lebih jelasnya.
Oia saya memiliki dokumentasi berupa foto dan video kelas Hawa Digital, semoga suka ❤

https://youtu.be/Orminb6I9Pw

Comments

Popular posts from this blog

Manajemen Hati, perlukah?

Love and Faith

Day 8 | Barang yang Selalu Kubawa