Catatan Hati Pasangan LDM

Sebenarnya jujur sekali aku takut nulis blog, takut saja kalau orang yang membaca tulisanku menjadi tidak suka dan memiliki persepsi berbeda tentang aku, takut mereka memikirkan sesuatu yang buruk tentang aku jika berbeda pendapat, takut mereka menganggap aku bla bla.. Banyak sekali kalau diterusin~ huhu iya setakut itu.

Padahal kalau dimintai pendapat teman atau keluarga aku paling banter bilang "Jangan peduliin kata orang.. " 😅

Hue..

Tapi aku jadi semangat lagi gara-gara baru minggu kemarin pas Pak Bojo sambang bini di Lamongan kita biasa ngobrolin banyak hal dari yang gak penting sampai hal yang makin gak penting.. 😭😂

Oke, jadi selama ini aku tahu kalau Pak Bojo suka nulis, di status FB nya sering dia bikin tulisan-tulisan renyah. Setelah sering bacanya, aku bilang sama dia untuk buat Blog aja, "kalau mau bikin tulisan ditaruh blog aja nanti dishare link nya di FB.. "

😂

Pak Bojo ini emang kurang updet soal beginian, ya gak masalah sih yang penting dia nyaman dengan hobi nulis renyahnya. Tapi sebagai istri yang baik (duh..) kasih tahu sedikit lah, zaman sekarang bikin tulisan emang penting, tapi kalau ditaruh blog jauh bagus dan rapi gitu, gak akan hilang dan yang pasti tulisan-tulisan nya terstruktur, kalau di FB nanti ketutup dengan postingan lain.
Awalnya dia ogah-ogahan gitu sih, karena emang sifat Pak Bojo tidak suka ribet, 😭 tapi itu beneran gak ribet, cuma malas nyoba hal baru aja tuh. (Hiks.. 😂)

Setelah beberapa kali aku terusan ngomongin blog, blog dan blog kayaknya dia udah mulai bisa open, "Gimana sih bikinnya?" Sambil malu gitu deh, wkwkwk.. Sounding berhari-hari pengaruh juga ya buat orang dewasa.. 😅

Akhirnya aku coba ngajarin dari mulai proses daftarin blog (walau awalnya lupa banget tapi di depan beliau aku Sok Bisa Haha), kemudian milih tema, sampai download aplikasi blogger di smarphone nya biar dia bisa gampang nulisnya, 😂

Gini loh, njenengan tinggal nulis di sini terus publish, ini yang dipencet. Terus kalau mau lihat hasil tulisan kita coba klik ini.

Wow. Pak Bojo KAGETT book.. 😂 aku ikut kaget juga jadinya. "Segampang itu?" kata dia. Aku ketawa ngeledek.. 😂😂

Semenjak itu dia diam-diam aktif sekali nulis di blog nya, seneng sih, tapi AKU IRI BANGET 😅 wkwk, secara yang ngajarin aku kenapa beliau jadi lebih produktif, sih

Haha.. Bolehlah drengki pada hal yang positif.

Nah, karena kita LDM juga nih, (nanti lah aku kasih tahu proses LDM kita di postingan berbeda. 🙈)
Pak Bojo jadi sering sekali kirim link tulisannya ke aku, terharu aku tuh dia semakin rajin nulis hehe.. 🤗

Aku pikit LDM kami tidak selalu seperti kata orang, banyak susahnya, justru aku merasa LDM kami sangat banyak faedahnya, makin produktif dan pastinya makin berasa pengantin baru terus.. 😍🙈

Demikan postingan curcol saya, demi segitu gak mau kalahnya sama postingan suami, yang udah lebih banyak padahal belum seminggu cuy. 😢 lah ini blogku dari zaman bahuela sampai kaya suwung banyak sarang laba-labanya. 😂

Alhamdulillah lumayan panjang curhatnya, sekalian nunggu ashar mau masak buat persiapan ntar buka puasa ashuro.. ❤😂

Oia kalau mau mampir di postingan beliau saya share linknya, klik aja di sini

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Manajemen Hati, perlukah?

Love and Faith

Day 8 | Barang yang Selalu Kubawa