Takut Melupa

Bismillah..
Siangnya mendung sekali, semendung hatiku 😅
Tidak sengaja tadi selepas bersih-bersih buku dan menata ulang lemari saya menemukan beberapa album foto yang sudah lama..
Di sana terdapat foto Ayah dan Ibu saya yang kebetulan mengikuti acara wisudanya Ayah, ada juga foto Alm. Kakek..
Lama sekali merenung, yaAllah.. mereka pernah muda, dan waktu tidak akan membohongi..
Sekarang mereka sudah tua, dan kini saya sudah tidak lagi anak kecil yang ditimang-timang dan disayang-sayang..
Saya sudah besar, sudah memiliki suami dan tanggung jawab sebagai istri..
😭
Di dunia waktu berjalan dengan sangat cepat, tidak terasa sebentar lagi usiaku sudah memasuki 1/4 abad 🙈
Saya sudah melakukan apa saja selama ini?
Saya sudah berkontribusi apa pada keluarga dan lingkungan saya?
Saya sudah sepenuh hati atau belum menjadi istri?
Dan yang palinh nyesek, saya sudah sampai mana membahagiakan kedua orang tua saya?

YaAllah..
Memang benar, penyesalan tidak pernah on time..
Tapi selama kita masih bernafas, kesempatan tetaplah ada..
Bagaimanapun kita berhak merubah diri kita sendiri untuk menjadi lebih baik ke depannya..
Tak apa, sedikit terlambat lebih baik dari pada tidak memulai memperbaiki sekali lagi..

Bismillah.. Bi'aunillah...

Comments

Popular posts from this blog

Manajemen Hati, perlukah?

Love and Faith

Day 8 | Barang yang Selalu Kubawa